Selasa, 06 Juli 2021 22:40

Fritz Awasi Secara Langsung Kesiapan Logistik PSU Sabu Raijua

Anggota Bawaslu RI Fritz Edward Siregar Awasi Kesiapan Logistik di Kantor KPU Sabu Raijua, Selasa (06/07/2021) Anggota Bawaslu RI Fritz Edward Siregar Awasi Kesiapan Logistik di Kantor KPU Sabu Raijua, Selasa (06/07/2021)

Dalam lawatannya ke Sabu Raijua guna pelaksanaan pengawasan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Anggota Bawaslu Republik Indonesia Fritz Edward Siregar melakukan pengawasan distribusi logistik perlengkapan pemungutan Suara Dan Perlengkapan Lainnya di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sabu Raijua, Selasa (06/07/2021).

Fritz mengungkapkan bahwa distribusi logistik pada hari ini akan ditujukan untuk kecamatan terakhir yakni Kecamatan Sabu Barat. “Mengenai logistik di kecamatan lainnya telah didistribusikan sejak awal, yakni diutamakan bagi daerah yang memilik akses dan jarak tempuh yang jauh dan medan topografi yang cukup ekstrem,”ujarnya.

Untuk diketahui, pendropingan logistik dimulai pada daerah yang paling jauh dari Kota Kabupaten yaitu Kecamatan Raijua. Pelepasan logistik menuju Kecamatan Raijua sendiri dilakukan pada 21 Juni 2021 dan dihadiri oleh Bawaslu Sabu Raijua, Penjabat Bupati Sabu Raijua Doris A. Rihi, Kapolres Sabu Raijua, Kajari Sabu Raijua, Danramil, dan Kasatpol PP. 

Distribusi logistik bagi lima kecamatan daratan di Sabu dilaksanakan secara serentak pada 5 Juli 2021 dan dikawal secara ketat oleh Aparat Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia.

Hasan Umar

Author :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Artikel Lainnya

Hubungi Kami

Badan Pengawas Pemilu
Provinsi Nusa Tenggara Timur

Jalan El Tari No.
Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Phone : (0380) 8430092

Website : ntt.bawaslu.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.