Sabtu, 08 Juli 2017 17:44

Pengumuman Hasil Penelitian Berkas Administrasi Calon Anggota Panwaslu Kab/Kota Se-NTT Tahun 2017

Ilustrasi Ilustrasi

Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2011 Tentang Penyelenggara Pemilihan Umum dan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Nomor 10 Tahun 2012 sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Peraturan Bawaslu Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan keempat atas Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Nomor 10 Tahun 2012 Tentang Pembentukan, Pemberhentian dan Penggantian Antar Waktu Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi, Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan, Pengawas Pemilihan Umum Lapangan dan Pengawas Pemilihan Umum Luar Negeri, setelah melakukan pemeriksaan keabsahan dan legalitas berkas persyaratan administrasi Calon Anggota Panwas Kabupaten, bersama ini kami umumkan nama-nama Calon Anggota Panwas Kabupaten/kota yang dinyatakan LULUS Penelitian Berkas Administrasi untuk Region Timor, Region Flores dan Region Sumba.

PERHATIAN : Gunakan Zoom untuk memperbesar/memperkecil tampilan.

Region Timor

 

 

Region Flores

 

 

Region Sumba

 

 

Masyarakat  dapat  memberikan  tanggapan  terkait  keterpenuhan syarat, integritas, dan kecakapan bakal calon terhadap nama-nama yang  telah  diumumkan  oleh  Tim  Seleksi  sebagai  calon  Anggota Panwas  Kabupaten/Kota  yang  telah  memenuhi  syarat  untuk mengikuti tes tertulis/wawancara. Tanggapan dan masukan dituangkan melalui FORMULIR TANGGAPAN MASYARAKAT yang bisa di DOWNLOAD DISINI  dan disampaikan kepada Tim Seleksi paling lambat  5  (lima)  hari  kalender  sejak  pengumuman  bakal  calon dilakukan melalui surat, faximile, email, sms atau datang langsung ke Sekretariat Tim Seleksi dengan alamat : 

Kantor Bawaslu Provinsi NTT
Jalan Sam Ratulangi No.25 a - Kelapa Lima Kupang
Telpon/Fax : (0380)8430092
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. 

Solviana Purba, S.Sos

Author :

Staff Divisi Penindakan dan Pelanggaran Badan Pengawas Pemilu Provinsi NTT

bawaslu-ntt.go.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Artikel Lainnya

Hubungi Kami

Badan Pengawas Pemilu
Provinsi Nusa Tenggara Timur

Jalan El Tari No.
Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Phone : (0380) 8430092

Website : ntt.bawaslu.go.id

Instagram : Bawaslu NTT

Facebook : Bawaslu NTT

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.